Download Google Chrome Terbaru

Raksasa mesin cari (search engine) Google baru-baru ini meramaikan pasar browser internet dengan meluncurkan browser terbarunya dengan nama Google Chrome. Seperti apa wajah browser baru ini? Setelah mengunjungi situs resminya di http://www.google.com/chrome, browser ini mempunyai tampilan yang sangat bersih dan sederhana sama seperti pada situs utama Google.

Google mengklaim browser Chrome mempunyai kecepatan terbaik dalam meload suatu halaman web. Google menjelaskan bahwa Google Chrome adalah browser yang dibuat dengan desain praktis agar Anda dapat mengakses Web dengan lebih cepat, mudah, dan aman.

Saya mencoba download dan menginstalnya kemudian untuk browsing suatu situs web yang terbilang berat dan ternyata memang benar Chrome lebih cepat untuk membuka situs tersebut setelah saya bandingkan dengan browser Internet Explorer, FireFox, Opera dan Safari.



Berikut beberapa Fitur Google Chrome:

  1. Satu kotak untuk semua
  2. Halaman Tab Baru
  3. Cara pintas aplikasi
  4. Tab Dinamis
  5. Kontrol Kerusakan
  6. Mode Penyamaran
  7. Penulusuran aman
  8. Bookmark Cepat
  9. Pegaturan import



Ketika kamu akan membuka suatu situs tertentu kamu tinggal masukkan suatu kata dan Chrome akan menampilkan alamat situs yang sering dikunjungi secara otomatis. Hal ini akan sangat memudahkan dan menghemat waktu.

Layaknya Opera, browser ini mempunyai fitur speed dial pada halaman utamanya yang akan menampilkan preview halaman web yang sering dikunjungi. Fasilitas yang lain adalah tab yang dapat digeser-geser dan dapat di tarik menjadi jendela baru sehingga memudahkan dalam manajemen browsing. Namun sayang browser Chrome belum mendukung untuk add ons dan plug-in seperti RSS layaknya browser yang lain.

Download:
Link 1
Link 2

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih