Spesifikasi, Harga Sony Bravia LCD TV

Suka nonton film, sinetron, sepak bola atau gosip di televisi? Tipe TV apa yang kamu punya di rumah, masih TV CRT, Flat, atau sudah punya LCD TV, HDTV atau bahkan LED TV? Spesifikasi dan harga TV tersebut berbeda-beda tergantung ukuran dan teknologi yang digunakan. Beberapa waktu yang lalu Sony meluncurkan produk terbarunya Sony Bravia LCD TV.  Harga Sony Bravia LCD TV 40 inchi di pasaran saat ini sekitar 25 juta rupiah, harga yang sepadan dengan kualtitas dan teknologinya.

Apa keunggulan Sony Bravia LCD TV dibandingkan dengan merk TV lain? Dari segi harga Sony Bravia LCD TV memang lebih mahal, namun bicara soal kualitas Sony Bravia LCD TV jauh lebih unggul dibandingkan dengan kompetitornya. Saya sendiri punya TV Sony CRT 21 in jaman jadul dan masih bagus kualitas gambarnya. Berikut Spesifikasi Sony Bravia LCD TV yang dikutip dari situs resmi Sony:

Edge LED
Menggunakan Edge teknologi LED backlight dalam hasil yang jauh lebih tipis dan ringan jika dibandingkan dengan televisi konvensional. Biasanya digunakan untuk monitor komputer kecil menengah, Sony telah diadaptasi jenis baru backlighting untuk LCD TV. Hasilnya adalah proses transmisi lebih efisien cahaya dan konsumsi daya yang rendah tanpa ada kompromi untuk kualitas gambar.

Sony Bravia LCD TV
Sony Bravia LCD TV

Live Colour
Didukung dengan prosesor gambar menggunakan algoritma khusus yang dikembangkan oleh Sony, dapat mereproduksi warna yang sangat jelas di layar. Dengan empat pengaturan pengguna, Anda dapat memilih bagaimana ingin gambar Anda menjadi. Apakah itu langit biru cerah atau merah terang semuanya lebih banyak dengan

MPEG Noise Reduction
Sony Bravia LCD TV memiliki MPEG Noise Reduction (NR) fitur cerdas yang akan menyingkirkan blur seperti titik-sub judul dan blur di sekitar blok yang biasanya ditemukan dalam adegan yang bergerak cepat. Efektif untuk SD, HD, dan bahkan gambar yang rusak, MPEG NR menjamin hasil lebih tajam dan lebih indah setiap saat.

BRAVIA Sync
BRAVIA Sync memungkinkan Anda menghubungkan semua perangkat yang kompatibel bersama-sama untuk . Selain itu, Anda juga dapat mengoperasikan perangkat ini hanya menggunakan remote control BRAVIA. Dengan BRAVIA Sync, semua kenyamanan dan hiburan untuk Anda.

Full HD 1080
Jangan lewatkan satu hal saja dengan kualitas Full HD!. Dari detail terkecil untuk warna terang, segala sesuatu tampak lebih jelas dan lebih terang. Ditambah dengan begitu banyak pilihan sumber HD - dari penyiaran HD, Blu-ray Disc ™ , HD Handycam ® camcorder, kamera HD digital Cyber-shot, PLAYSTATION ® 3 - lebih mudah untuk menikmati kualitas gambar dari sebelumnya!

BRAVIA Engine 3
Di televisi LCD, faktor utama untuk menentukan kualitas gambar adalah mesin pengolahan. BRAVIA Engine 3 ™ adalah prosesor video definisi tinggi yang mereproduksi gambar dengan kontras yang lebih tinggi, warna yang superior, dan kejelasan yang luar biasa.

1 komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!
  1. Untuk pasar Indonesia, harganya masih tinggi ya sob?

    BalasHapus

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih