Harga Tiphone T67, Ponsel Murah dengan Push Email

Produsen ponsel lokal Tiphone beberapa waktu lalu meluncurkan produk terbarunya Tiphone T67. Produsen ponsel ini ingin tampil berbeda dengan vendor lokal lainnya seperti IMO dan Nexian dengan menyematkan beberapa fitur canggih didalamnya.

Fitur Email, analog TV, 3D surround sound stereo dengan speaker besar, perekam TV, bluetooth yang dilengkap A2DP dan berbagai aplikasi lain yang menarik ada dalam ponsel low end ini.

Keunggulan Tiphone T67 yang tidak dimiliki ponsel lain dikelasnya adalah adanya fitur push Email. Dengan fitur push email ini pengguna dimudahkan untuk membuka email populer seperti Yahoo. Harga Tiphone T67 terbaru saat ini dipasaran sekitar 300 ribu rupiah, harga yang cukup terjangkau untuk ponsel dengan fitur lengkap.


Tiphone T67
Tiphone T67


Spesifikasi Tiphone T67:

Jaringan: Triband GSM (900/1800/1900 MHz) & Dual On GSM-GSM;
Dimensi: 10,6×5,8×1,3 cm; Berat: 105 gr;
Layar: 2.2 inci, TFT 262.144 warna, 240×320 piksel;
Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video recording, flash;
Memori eksternal: microSD up to 8GB;
Messaging: SMS, MMS, Email;
Konektivitas: Bluetooth (A2DP support), kabel data miniUSB;
Browser: WAP;
Fitur lain: Polifonik (MP3), TV tunner, TV recording, MP3/MP4/AVI/3GP player, Radio FM, FM recording, Yahoo Messenger, twitter dan Facebook, Phonebook 300 entri, Organizer, Azan alarm, calendar, to do list, alarm, world clock, flashlight, Motion Sensor, Calculator, Currency converter, stopwatch, E-book reader, Mobinity, Java, Speakerphone, Game;
Baterai: Lithium ion 950 mAh (Nokia BL4U)

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih