Cara Mengubah Themes Windows 7

Windows 7 merupakan sistem operasi terbaru dari Microsoft untuk PC yang dirilis beberapa tahun lalu. Windows 7 saat ini banyak disukai para pengguna PC dan Notebook karena fitur dan keamanan yang lebih baik dibandingkan dengan Windows Vista dan Windows XP.

Banyak fitur Windows 7 yang ada pada Windows XP semisal mengubah themes. Jika kamu ingin mengganti themes bawaan Win 7 tinggal menjalankan beberapa klik dan tampilan themes baru akan muncul.
Cara Mengubah Themes Windows 7
Windows 7 Wallpaper


Berikut cara mengubah themes Windows 7:

  1. Klik kanan di desktop Anda dan pilih "Personalize." Jendela dibagi menjadi tiga bagian: "My Themes," "Aero Themes", dan Basic Themes". "My Themes" adalah themes yang di download dari Internet. Mereka disimpan di lokasi ini. "Aero Themes" adalah tema sistem disampaikan dari Microsoft. "Basic Themes" adalah tema digunakan jika Anda tidak memiliki kartu grafis bertenaga tinggi mampu untuk menampilkan tema Aero. Anda juga dapat menggunakan tema-tema jika Anda ingin memberikan borderline di komputer.
  2. Klik tema yang diinginkan dan pada saat tema Anda ditampilkan. Anda dapat klik pada semua tema yang tersedia untuk melihat pada Anda sukai.
  3. Klik "Get more themes online" untuk mendownload tema baru.

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih