Spesifikasi Samsung Galaxy Nexus

Samsung Galaxy Nexus
Samsung menjadi pilihan utama Google untuk menjajal sistem operasi Android terbarunya Android 4 atau Android Ice Cream Sandwich dengan merilis Samsung Galaxy Nexus. Sebelumnya Google merilis Samsung Galaxy Nexus S.

Smartphone kolaborasi Samsung-Google ini mempunyai fitur hebat dan OS terbaru.  Spesifikasi Samsung Galaxy Nexus diantaranya  prosesor Cortex A9 1,2 GHz dual-core dengan chipset TI OMAP 4460, RAM 1 GB, layar HD.super AMOLED.



Samsung Galaxy Nexus  mempunyai ketebalan yang lumayan tipis yakni hanya 8,94 mm yang memperingan bobotnya. Samsung Galaxy Nexus mempunyai kamera 5MP sama seperti pada smartphone lainnyam namun sudah menggunakan layar melengkung HD Super AMOLED 4,65 inci dengan resolusi 720 X 1280 pixel. Tingkat kepadatannya juga tinggi yakni 315 piksel per inci, mendekati iPhone 4 sebesar 329,65 inci.

Samsung Galaxy Nexus sudah mendukung jaringan Long Term Evolution (LTE) atau HSUPA yang mampu mentransfer data via wireless sampai 7 Mbps. Hal ini menjadi kelebihan sendiri pada smartphone ini yang rencananya akan dirilis bulan Novembar mendatang di berbagai negara di Amerika, Eropa dan Asia.

Harga Samsung Galaxy Nexus secara resmi belum diumumkan oleh pihak Samsung maupun Google, namun menurut analis gadget harganya berkisar antar 5-6 juta rupiah. Kita tunggu saja kehadirannya di Tanah Air.

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih