Harga Samsung Galaxy S II Duos

Setelah sukses dengan penjualan smartphone Samsung Galaxy S II vendor asal Korea ini kembali meluncurkan varian terbaru Galaxy  yakni. Samsung Galaxy S II Duos.

Sesuai dengan namanya smartphone ini memuliki dual SIM dengan dual band GSM + CDMA dalam satu handset. Hal ini menjadi pertimbangan Samsung mengingat banyak pengguna yang mempunyai kartu GSM dan CDMA.


Harga  Samsung Galaxy S II Duos tentunya lebih mahal jika dibandingkan dengan
Samsung Galaxy S II karena sudah mendukung GSM + CDMA. Harga Samsung Galaxy S II Duos dipasaran dikisaran 4 juta rupiah. Smartphone ini baru akan dirilis kuartal pertama tahun 2012.

Spesifikasi  Samsung Galaxy S II Duos

Hardware
Samsung Galaxy S II Duos dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM8660 Snapdragon, prosessor dual core 1.2GHz dan GPU Adreno 220


Kamera
Dual kamera, kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel, layar sentuh LCD kapasitif 4.52 inchi, dengan resolusi 480 x 800 piksel.

Harga Samsung Galaxy S II Duos
Samsung Galaxy S II Duos

Fitur
Samsung Galaxy S II Duos dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 3.0, dan GPS.

Softwre
Samsung Galaxy S II Duos dijalankan dengan Android OS - 2.3.5 Gingerbread serta dukungan browser HTML termasuk aplikasi Google Map, Google Search, Youtube dan GMail.

Harga
Samsung Galaxy S II Duos dijual dipasaran dengan kisaran harga 4 juta rupiah. Kita tunggu saja peluncurannya di negara Amerika dan Eropa, untuk Indonesia tinggal tunggu gilaran saja.

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih