Harga dan Spesifikasi Blackberry Davis

RIM mengeluarkan produk terbarunya Blackberry Davis a.k.a Blackberry Curve 9220 dengan harga murah sekitar Rp. 1.999.000. Blackberry Davis merupakan penerus BB Curve Gemini dengan penambahan fitur Radio FM dan tombol khusus BBM sehingga akses menuju BBM lebih cepat. Sebagai acuan harga BB Gemini saat ini sekitar 1.800.000. BB Davis sudah menggunakan sistem operasi OS 7.1 versi terbaru, namun sayangnya tidak bisa di upgrade ke OS 10.

Blackberry Davis sepertinya memang ditujukan untuk masyarakat Indoneisa yang doyan chatting dan ingin eksis di social media seperti Facebook dan Twitter. Dengan harga murah tersebut BB Davis dapat dijangkau oleh pengguna baru yang ingin memiliki smartphone dengan fitur lengkap.


Blackberry Davis
Blackberry Davis

Blackberry Davis mempunyai memori internal sebesar 512MB sehingga cukup lapang untuk menyimpan gambar dan MP3, bandingkan dengan BB Gemini yang hanya 128MB.Selain itu keunggulan BB Davis lainnya terletak pada kapasitas baterai yang lebih besar yakni 1.450 mAH sehingga memberikan daya yang lebih lama saat melakukan panggilan atau mendengarkan musik.

Blackberry Davis dapat kamu beli di dealer resmi Blackberry seperti TAM, Okeshop, dan Selular Shop. Pastikan saat kamu membeli disertai dengan kartu garansi resmi dari RIM untuk memperoleh kualitas asli Blackberry Davis dan layanan purna jual yang memuaskan.

Spesifikasi Blackberry Davis

- Dimensi 109 x 60 x 12,7 mm dan
- Jaringan 2G/Edge
- Sistem operasi BlackBerry OS 7.1,
- RAM 512MB
- Kamera 2MP.
-  Radio FM
- Tombol khusus BBM disisi kiri
- WIFI
- Digital kompas
- 32 GB support USD Card

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih