Harga dan Spesifikasi Cross Andromeda A10

Cross mencoba membuat produk smartphone yang handal untuk konsumenya dengan harga yang terjangkau. Setelah sukses dalam peluncuran Cross Android Andromeda A7 Cross kembali merilis produk yang lebih baru serta canggih yaitu Cros Andromeda A10.

Spesifikasi yang menawan juga murah dengan harga Rp.850.000.- .Adapun prosesor yang digunakan smartphone ini adalah Qualcom berkecepatan 1GHz serta didukung ram dengan kapasitas 512MB. OS yang digunakan pada ponsel ini versi Gingerbread sehingga dapat menghasilkan kinerja yang maksimal.

Pada  Cross Andromeda A10 dibekali layar dengan ukuran 4 inci dengan teknologi HVGA kapasitif. Namun kamera pada smartphone ini hanya berkemampuan 2MP saja, walau kurang menggembirakan hasil gambar pada ponsel ini tidak begitu mengecewakan. Fasilitas unggulan lain pada Cross Andromeda A10 yaitu mempunyai 3G-HSDPA sebagai penunjang konektivitas internet berkecepatan tinggi. Selain itu Cross juga telah merilis produk lainnya seperti Andromeda A7Andromeda A1Andromeda A6T, dan Andromeda AD350.


Cross Andromeda A10
Cross Andromeda A10

Spesifikasi Cross Andromeda A10 :

Jaringan 3G + DUAL GSM + Wi-Fi + GPS
OS Android Gingerbread v2.3.6
Layar 4 Inch HSVGA Capacitiv
Transfer data USB/MMS/GPRS/Wi-Fi
Kamera 2 Mega Pixel Camera + Front Camera support video call
Musik; Video mp4/mp4/3gp/radio FM/Video recorder
Konektivitas Wi-Fi / Bloetooth v2.0 with A2DP/Modem/Webcam/Hotdpot
Browser HTML/opera mini
Baterai Li-ion 1500mAh

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih